lazada.co.id

Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar dan Sahabat

Kumpulan Kata Kata SMS Minta Maaf Untuk Pacar dan Sahabat - Asslamu'alaikum wr.wb, jumpa lagi kita pada postingan kali ini dan admin akan shera sedikit tentang kata kata indah sms humor gokil untuk sahabat dan pacar, kata kata minta maaf kepada sahabat dan pacar, kata kata sms minta maaf kepada pacar dan sahabat, kata kata minta maaf untuk pacar atau sahabat, jadi buat kalian yang ingin minta maaf pada kekasih, paccar, ataupun sahabat kalian dengan kata kata mutiara paling bijak maka ada dibawah ini silakan langsung kalian simak.

Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar dan Sahabat

Kata Kata SMS Minta Maaf Kepada Pacar dan Sahabat

Aku memang seorang pria yang bodoh, bodoh karena telah membuat wanita yang menyayangi pria tersebut setulus hatinya menangis.
Aku memang seorang laiki-laki yang tolol, tolol karena tidak membuat hati perempuan yang mencintai laki-laki tersebut tersenyum, malah membuat hati perempuan itu bersedih.
Maafkan aku duhai kekasihku, aku sangat menyayangimu, ku berharap kau dapat memaafkanku.

Sebuah permintaan maaf adalah kewajiban setiap insan.
Baik kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.
Dan saat ini aku bersalah padamu, ku telah membuatmu bersedih dan bahkan sampai mengeluarkan air mata.
Maafkan aku, mungkin hanya kata maaf dan tindakanku untuk berusaha tidak akan mengulangi kesalahan tersebut lagi yang dapat aku lakukan, sekali lagi aku minta maaf.

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu, I am so sorry.

Sahabat, bagiku kau adalah pelita hidupku.
Sahabat, bagiku kau itu anugrah yang terindah untukku.
Dan sahabat, bagiku kaulah pelengkap hidupku.
Tapi semenjak masalah ini muncul, ku seakan kehilangan belahan jiwaku.
Sahabat, maafkan aku, aku memang salah padamu.
Ku berharap kita bisa baikan seperti dulu lagi.
Ku tak ingin persahabat yang telah kita bangun hancur seketika.

Maaf kan aku sayang
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang.
Ku sungguh merindukan nya.

Maaf ku melukis luka..
membuatmu bersedih
melukis air mata
maafkanlah diriku ini

aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku
berikan aku kesempatan sekali lagi...
untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..
maafkanlah aku
Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.

Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.

Mungkin ku memang tak tau apa salahku.
Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu.
Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau.
Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, aku sayang kamu.
Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan,
tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata.
Sayang, maafkan aku dan tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.

Demikianlah kata kata minta maaf paling bijak, semoga dapat bermanfaat buat kalian semua.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .