lazada.co.id

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Paling Romantis

Kata Kata Valentine Paling Romantis - Nah, sobat-sobat semua pasti tidak ketinggalan sama info yang satu ini dan pengen banged ngucapin atau yang disebut dengan nama lain yaitu hari kasih sayang ke gebetan, pedekatean atau orang special anda hehehh...!! Maka dari itu langsung aja yuk kita simak berbagai macam kata kata ucapan selamat hari valentine paling romantis berikut dibawah ini :


Valentine

Kata Kata Hari Valentine Terbaru

Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.
Kuingin kau mrskan bhg sprti aku dan mrka menyambut dtngnya hari cinta...ijinkan kuketuk pintu hatimu tuk membgi cinta walau sedikit namun tulus dan suci

Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine
Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat
Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku

saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan
dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.
ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta

coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day
“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…”

Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.
cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu.
Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123.
Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari Valentine.
Setelah semua yang kau berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya'

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine.
Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
Hari ini aku diomelin sama bos,
dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan.
Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus.
Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan.
Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu,
sudahkah kamu menerimanya?
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata.
Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa.
Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon.
Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja.
Seperti Matador dengan Bantengnya.

Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu,
meski biayanya cukup murah dan praktis.
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku.
Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk
b. Lagi Nyetir
c. Lupa
d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
Aku kirim SMS cinta ini untukmu.
Mohon jangan dibalas.
Aku takut kamu menjawab sebaliknya.


Kata Kata SMS dan Ucapan Selamat Hari Valentine Bahasa Inggris

There are 12 months a year…
30 days a month…
7 days a week…
24 hours a day…
60 minutes an hour…
but only one like you in a lifetime.
If a kiss was a raindrop i'd send u showers.
If a hug was a second i'd send u hours.
If a smile was water i'd send u a sea.
If love was a person i'd send u me.....

Love can be expressed in many ways.
One way I know is to send it across the distance to the person who is reading this.
If I could change the alphabet,
I would put U and I together!

Minsan caring is better than loving.
Minsan tea is better than coffee.
Minsan smile is better than laughter.
Pero nobody is better than you.
You look great today.
How did I know? Because you look great everyday.

What is love? Those who don’t like it call it responsibility.
Those who play with it call it a game.
Those who don’t have it call it a dream.
Those who understand it call it destiny.
And me, I call it you.
What is love? It is what makes your cell phone ring every time I send text messages.

If love can be avoided by simply closing our eyes,
then I wouldn’t blink at all for
I don’t want to let a second pass having fallen out of love with you.
I used to think that dreams do not come true,
but this quickly changed the moment I laid my eyes on you.

Press down if you miss me. Talaga? Sweet mo naman.
You really miss me huh? Still pressing down. Impressed na ako, ha?
Sobrang miss na yan. Well, I miss you too.
Words begin with ABC.
Numbers begin with 123.
Music begins with do, re, mi.
And friendship begins with you and me!

I’m on a mission to get over you, in other words mission impossible.
Love.
All my life I have read about it,
dreamt of it,
waited for it,
cried for it,
needed it.
Now with you,
I have found it.

If I had the letters “HRT”,
I can add “EA” to get a “HEART” or a “U” and get “HURT”.
But I’d rather choose “U” and get “HURT”
than have a “HEART” without “U”.
You may never see how much I care for you.
You may never hear how much I treasure you.
You may never feel how much I miss you.
Coz only here in my heart can you see them true.

There are 4 steps to happiness: 1. you, 2. me, 3. our hearts, 4. together!
If kisses were water,
I’d give you the ocean.
If hugs were leaves,
I’d give you a forest.
If love were space,
I’d give you a galaxy.
If friendship were life,
I’d give you mine for free.

It’s hard to say hello because it might be goodbye.
It’s hard to say I’m okay because sometimes I’m not.
But it’s easy to say I miss you coz I know that I really do.
Roses are red, violets are blue. I am waiting to hear from a cute guy like you.

Hatred infects the mind; love dissolves it. You dissolve my mind.
Don’t say you love me unless you really mean it cause I might do something crazy like believe it.

If I could be any letter in the alphabet, I’d choose “V” so I can be next to “U”; if you could be any note, I wish you’re “RE” so your always beside “ME”!
Every part of me wants you, maybe because I was made just for you!

I have you! If you hate me, shoot me with an arrow, but please not on the heart coz that’s were you are!
It was a simple crush, done and over with, then you looked at me.

I have heard from the phone company,
the water company,
the electric company,
but haven’t heard from you.
Too bad, it’s your company I love the most.
I’m afraid to close my eyes coz I might think of you.
I’m afraid to open them coz I might see you.
I’m afraid to move my lips coz I might speak of you.
I’m afraid to listen coz I might hear my heart fall for you.

I’m sorry to be smiling every time you’re near.
I’m sorry my eyes twinkle whenever you’re here.
I’m sorry that cupid has made his hit.
I’m sorry I love you,
I can’t help it.
Caring for someone is easy but making someone care for you is hard.
Now I keep wondering how did you make it so easy for me to care for you.

A kiss can be a comma, a question mark or an exclamation point.
That's basic spelling that every woman ought to know.
How did it happen that our lips came together?
How does it happen that birds sing,
that snow melts, that the rose unfolds, that the dawn whitens
behind the shapes of trees on the quivering summit of the hill?
A kiss, and all was said.

Let's share the world
A sea is for you, and waves are for me.
The sky is for you, and stars are for me.
The sun is for you, and light is for me.
Everything is for you, and you are for me.
If I could die early I would ask God if I could be your guardian angel,
so I could wrap my wings around you and embrace you whenever you feel alone.

Sometimes we make love with our eyes.
Sometimes we make love with our hands.
Sometimes we make love with our bodies.
Always we make love with our hearts.
If Your asking if I Need U the answer is 4Ever
If Your asking if I'll Leave U the answer is Never
If Your asking what I value the Answer is U
if Your asking if I love U the answer is I do.

Demikianlah tentang kata kata valentine paling romantis yaitu hari kasih sayang, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat semua ^^
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .