lazada.co.id

Puisi Cinta Sejati Romantis

Puisi Cinta Sejati Romantis - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini admin dapat update lagi dan akan membahas tentang puisi cinta romantis sejati buat pacar, semoga artikel ini dapat membantu kawan-kawan yang sedang mencari puisi cinta sejati romantis sangat menyentuh hati maka tepat sekali kalau kawan-kawan berkunjung di blog sederhana, nah langsung aja kita simak berikut dibawah : 

Puisi Cinta

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru

    Terasa bagai di tusuk sembilu berbisa
    Pedihnya entah sampai bila ku rasa
    Kemana hilang janji dan sumpah setia
    Kemana tumpah semua saat indah dahulu

    Semakin hendak ku lupakan
    Semakin pula bayang mu menjelma
    Redup senja di kaki malam
    Menghilangkan warna ilalang

    Dan hati ku kini bagaikan ilalang
    Yang hilang dalam kegelapan malam
    Haruskah aku berlari mengejar matahari
    Agar bisa mendapatkan cinta suci dari mu

    Kenapa hati yang ku titip kan ini
    Kepada mu selalu kau gores kan luka
    Seakan aku pengemis cinta yang hina
    Di pandang sebelah mata

    Tapi biar lah
    Puas kan diri mu menyakiti hati ini
    Sepuas kau menggores dan menyayat
    Hati yang tak berdosa ini

    Mungkin aku yang selalu berharap
    Bahwa ketulusan ini akan bisa
    Membuat kau mengerti apa cinta ini
    Seharus nya kau menyadari

    Bahwa setiap tetes air mata ini
    Adalah hal dan kado terindah untukmu

    Terima kasih untuk segala kenangan itu
    Walau hanya sesaat
    Dan juga maafkan diriku yang benar-benar
    Bodoh dan lalai saat menjaga dirimu
    You’r Still in My Heart

    Dalam diam kau mengikuti
    Namun aku tau itu jelas bayangmu
    Kau sembunyi diantara angin
    Dan kini singgah di hempas nafasku

    Kau
    Mengapa harus aku
    Memilih hidup di detak jantungku
    Merampas separuh nafasku
    Memaksa masuk di sanubariku

    Dan kini aku
    Tinggal setengah nyawa
    Tersisa setengah jiwa
    Karena kau

    Langit menangis dikala petang
    Menggambarkan suasana hatiku
    Menangis gelisah
    Takut membayangkanmu hilang

    Lenyap tinggalkan senjaku
    Aku terkurung di singgasana hatiku
    Terpenjara akan rasa takut kehilanganmu
    Aku mencintaimu siang dan malam

    Hanya ada namamu
    Disetiap tarikan dan hembusan nafasku
    Aku mencintaimu seperti sebuah lingkaran

    Ku pastikan bukan bumi yang menjadi ujungnya
    Karna ku tahu keabadian adalah dasar cintaku
    Aku benar mencintaimu

    Saat purnama tak menghias wajah malam
    Kelam menjejak dalam peraduan sunyi
    Menggantung di langit-langit hati
    Gelisah rinduku, tanpamu malam ini

    Kasih
    Kucoba nyalakan seberkas cahaya cinta kita
    Dalam pijar kenang, disaat berdua
    Adamu yang menyulap gulita
    Menjadi terang dalam gemintang rasa

    Andai dapat kutembus batas ruang
    Mungkin saja malam ini aku tak lagi sendirian
    Kan kuraih bayangmu dari angan kelabu ku
    Memelukmu erat

    Seerat harapan kala ku bermunajat
    Dan tentang seberkas cahaya cinta ini
    Semoga mampu memberi arti dalam mimpi kita
    Menjadi penerang di hari yang esok kita jelang

    Maafkan diriku yang lalai menjagamu
    Sungguh aku menyesal telah kehilangan dirimu
    Saat diriku lemah dan terjatuh
    Kau selalu membisikan kata-kata
    yang bisa membuatku bangkit kembali
    Tapi sekarang yang kurasa hanya

    Sepi, hampa, kosong tanpa dirimu
    Kini Ku hanya bisa menyimpan
    kenangan manis diantara kita
    Kenangan yang tidak akan
    kulupakan hingga akhir hayatku
    Sampai kapanpun dirimu
    masih tetap dihatiku
    Ku kan selalu menepati
    janji-janji ku kepadamu


Demikianlah tentang puisi cinta romantis yang sangat indah, semoga dapat bermanfaat.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .