Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Kena Suspended

Cara Mudah Mengembalikan Akun Twitter Tersuspended - Belakangan ini twitter gencar mensuspended account yang di kira spam, barusan kawan saya akunnya ada yang terkena suspend meski sebenarnya jumlah followernya gak seberapa telah terkena suspend. Kebanyakan sahabat banyak memakai aplikasi yang tidak jelas maka dari itu sahabat kudu waspada.

Akun Twitter Tersuspended
[ follow @dhecaulza ]

Sahabat janganlah banyak memakai bot follower sama dengan aplikasi otomatis setiap detik atau menit apalagi jam jumlah follower bakal jadi tambah diikuti dengan seimbangnya following yang masuk.

Ada lagi sahabat teknik info disamping itu kita kemungkinan udah melanggar tos di dalam twitter yang tanpa kita sadari kita udah melanggarnya, karena twitter memiliki aturan tertentu dalam menggunakan jejaring sosial yang satu ini.

Selanjutnya bagaimanakah langkah untuk menangani account twitter kita yang terkena suspend. Maka caranya kita melakukan permohonan maaf kepada twitter melalui link yang saya berikan di bawah ini :

Silahkan masuk ke link berikut ini : https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended
Kemudian isikan form atau kotak kosong tersebut sesuai data anda. Berikut saya berikan  contoh format isiannya.

Akun Twitter Tersuspended
klik untuk memperbesar [ follow @dhecaulza ]

Pada kotak deskripsi permasalahannya ketikkan kalimat ini :

Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much

Bila semuanya sudah diisi dengan lengkap dan benar kemudian maka kalian tunggu email balasan dari Twitternya. Jika ada inbox atau kotak masuk dari Twitter yakni mungkin penjelasan dari kesalahan yang kita buat, maka kita disuruh untuk membalasnya, maka silahkan balas dengan kalimat dibawah ini :

I admit to having made ​​mistakes, I will not repeat it

Kemudian kita akan mendapat email balasan twitter atau akun twitter kita sudah bisa diakses kembali. Selamat mencoba dan semoga berhasil Good Luck...!!

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan, semoga dapat bermanfaat ^^